Selasa, 11 Januari 2011

Nge blog....

Kek gini tho rasanya ngeblog :) masih bingung mo nulis apa aja...
Kliatan banget kalo kurang kerjaan ya di kos an baru. Baru? Iya, baru aja pindahan.... Dulu suami ngekost di kost cowok, tapi sekarang setelah intensitasku ke Jakarta meninggi coz ga ada teori kuliah lagi, akhirnya diputuskan bersama untuk pindah ke kos an suami istri... Masih di bilangan setyabudi kok... Tapi lebih luas, dan ada AC nya :)
Kayaknya crita tentang kos baru boleh juga ya :D di kos yg baru inih ada 3 pus, gatau persia ato anggora, kata Bo sih itu persia, setelah aku mms foto kucingnya, pokoknya lucu aja.... Ada 1 yg skali ktemu langsung akrab, hehe, kita sebut saja dia si abu *karena warnanya abu2*... Tiap buka pintu kamar mo buang sampah ato apa dan kebetulan si abu di depan pintu, pasti dia langsung nylonong masuk... Sebenernya ga diijinin sama suami juga sih, bisa bikin mengi. Both of us punya masalah dengan pernafasan, aku punya asma, dan dia dulu bronkitis, apalagi lagi program hamil juga, takut bikin tokso, walopun dulu uda pernah tes TORCH juga sih dan alhamdulillah hasilnya negatif... Tapi saking lucunya tuh kucing *maklum, di rumah ga ada :D* jadi ga tega gitu ngusirnya, terakhir dia masuk hari ini tadi, sukses nyakar2 karpet winidepu kesukaan mas inu, suamiku, hehe... Siap2 dimarahin nih ntar....
Kamar mandinya di dalam, ga enak bgt.... karena di lantai 1, suka nongol tuh mahluk2 yang diharapkan, kadang worm, kadang cockroach, hiiiyyyy.... Sedihnya lagi, mereka suka nongol pas suamiku udah ngantor, so harus di brani2in ngusir sendiri... Hufffttt... Berikanlah kesabaran pada hamba Mu ini ya, Allah :)
That's all for today, according to me, not bad lah buat opening :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar